LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Kamis, 25 Februari 2010 1 comments

usaha yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang, adalah bisnis online. kelebihan yang memang tidak dimiliki oleh media konvensional lain ini, menjadikan bisnis online sebagai sarana paling efektif untuk meningkatkan penjualan.

Bayangkan saja, anda tidak perlu lagi menyewa sebuah gedung atau ruko dengan biaya jutaan rupiah tiap bulannya. anda juga tidak perlu membayar banyaknya pegawai untuk membantu anda mengurusi toko anda. anda tinggal membayar biaya untuk koneksi internet atau jika handphone anda sudah sangat mutakhir, anda hanya perlu membayar biaya tagihan telepon dan mengawasi pekerjaan anda dimana saja dan kapan saja. 

Jika anda memiliki web khusus untuk bisnis anda, maka tingkat pengetahuan konsumen akan semakin baik dan memudahkan anda secara keseluruhan.Website adalah salesman anda yang tak pernah tidur, website anda akan terus bekerja untuk menginformasikan bisnis anda selama 1x24 jam nonstop.Melalui website, anda juga dapat memberikan informasi secara cepat kepada palanggan anda. 

Untuk membuat bisnis anda online, tidak diperlukan gelar sarjana atau pendidikan yang tinggi, asal anda memiliki komitmen, serta mampu mempertahankan kepercayaan yang diberikan konsumen, anda bisa menjadi milionaire dan mewujudkan semua impian anda lewat dunia online.

jadi apa yang anda lakukan sekarang? tetap berbisnis dengan cara konvensional, atau anda mulai memanfaatkan teknologi yang ada dan mengembangakan bisnis anda. hubungi kami di 0341-8441777 dan kami akan membawa bisnis anda pada era Online.


ingin tahu bagaimana cara membuat bisnis online??

Penasaran, bagaimana caranya agar banyak orang melihat web Anda??

Tunggu postingan kami selanjutnya:)


kunjungi juga YM, FB, dan Twitter kami.

Ym n Twitter : the_netwerk

Facebook          : the net.werk

1 comments:

Febiantika mengatakan...

aku pengen buka butik online,, kasi tau caranya ya please..:D

Posting Komentar