LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Jumat, 19 Maret 2010 0 comments



Dalam bisnis Online, desain web adalah salah satu hal yang sangat penting. Desain web adalah gambaran singkat tentang siapa dan bagaimana perusahaan anda.
Warna, bentuk, dan cara anda mengatur tata letak, sangat mempengaruhi pendapat konsumen Anda.kemudahan konsumen dalam memperoleh informasi tentang perusahaan Anda ternyata sangat mempengaruhi minat mereka.

Bayangkan jika untuk mengetahui produk Anda saja, konsumen harus msetengah mati mencari kata-kata product/service ditengah banyaknya kata-kata yang terjejal penuh pada web Anda. Pilhan Warna yang terlalu menyala mungkin membuat mata konsumen Anda lelah. kombinasikan warna yang ada agar lebih menarik dan membuat konsumen kerasan.

Proffesionalitas Anda dilihat dari bagaimana Anda mengelola web Anda, karena itu jangan sampai konsumen anda lari karena desain web yang tidak menarik atau karena loading yang terlalu lama. Pastikan konsumen kerasan berlama-lama di depan web Anda, karena tampilan dan content yang atraktif yang Anda hadirkan Untuk mereka.

Jangan sembarangan mendesain karena first imppresion adalah hal mutlak yang harus Anda jaga. Pastikan konsumen Anda ingin kembali dan mengunjungi web Anda setiap saat.


--
|the net.werk|
a Creative Network & Marketing Co.
http://the-netwerk.com/

Proffesional desain for your web.
Jl. Letjen Sutoyo 109-111, Malang
| 0341- 8441777 | fax. 0341-479352

0 comments:

Posting Komentar