LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Senin, 01 November 2010 0 comments

Peluncuran Google TV hanya tinggal hitungan hari saja. Beberapa laporan menyebutkan, Google TV akan mulai diperkenalkan kepada publik minggu depan. Selain itu, situs resmi dari Google TV akan disiarkan secara langsung sehingga pengguna dapat lebih mengenal produk dari Google tersebut. Situs ini nantinya akan memberikan atraksi yang menarik melalui berbagai fitur yang dimiliki oleh Google TV serta memberikan keuntungan bagi pengguna yang mengakses situs melalui Google TV.

“Ketik satu kata kunci yang Anda ingin lihat dan Anda akan menemukannya untuk ditonton dan dinikmati. Google TV memungkinkan pengguna mencari semua konten di TV tanpa hambatan dan pengguna dapat mengaksesnya hanya dengan satu klik,” kata Google dalam situs resminya. Google juga menambahkan, dengan Google Chrome dan Adobe Flash 10.1, Google TV memungkinkan pengguna mengakses semua video dari situs favorit, melihat foto, bermain game, chatting dengan teman, dan melakukan sesuatu yang lain yang pengguna biasanya bisa lakukan saat online.

 Ini adalah sebuah titik utama untuk Google TV. Sebenarnya perangkat internet yang terintegrasi dengan TV bukanlah hal yang baru. Namun, penekanannya pada Google untuk membawa pengalaman penuh untuk Google TV dapat berjalan dengan baik. Pengguna yang mengakses situs Google TV akan mendapatkan fasilitas quick tour bila ingin melihat dengan cepat. Bagi pengguna yang ingin merasakan langsung pengalaman melalui Google TV langsung saja kunjungi http://www.google.com/tv/.

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar