LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Rabu, 01 Desember 2010 6 comments


Yeayy,, akhirnya nongol juga HAJARABIS.com and GUEJE.com nya, meski masih bau kencur (baru saja di launching) tapi dua web yang berada di bawah naungan The Net.Werk ini ga patah semangat loh. Lembur dan pulang nelat udah jadi rutinitas sekitar sebulan terakhir. Asian Lover Festival yang di gelar di MX mall jadi semangat baru buat semua tim. Ini adalah event pertama untuk media promosi kami, jadi kami excited banget untuk mensukseskan acara ini.

Mulai tanggal 26-28 november, beberapa wajah dari kubu the net-werk udah nampang dan bersiap -siap disana. selama acara tersebut, kami membagikan 5 tiket nonton harry potter - GRATISS!! caranya? tinggal pasang aksi di depan kamera dan foto paling GUEJE akan mendapatkan 5 tiket gratis :) udah kebayang kan serunya?? langsung aja yuk ke TKP :)


      

Terimakasih untuk semua pihak yang telah bekerjasama dan membantu serta mensuksekan acara ini, kunjungi www.hajarabis.com serta www.gueje.com sekarang juga!! :D

6 comments:

Anonim mengatakan...

Wooow the pictures speak thousand fun!
^_^

Ratusya mengatakan...

apa yang mendasari pemilihan hajarabis & gueje ?
salam kenal :)

Megi Tristisan mengatakan...

keren blognya bang !! jadi pengen belajar sama abang2 ini.

mumox mengatakan...

mantap blognya.. ternyata HAJARABIS berafiliasi juga dengan blog ini. salam.

Anonim mengatakan...

baru tau saya kalo hajarabis bagian dari the netwerk.. sukes terus yaaaa :)

xrider mengatakan...

wah udah telat

Posting Komentar