LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Jumat, 24 September 2010 0 comments


Baby Center telah meluncurkan aplikasi 'BabyCenter My Pregnancy Today' yang dapat digunakan oleh ibu hamil pengguna iPhone. Aplikasi ini tentunya sangat berguna bagi ibu hamil karena berisi tentang nasehat-nasehat untuk ibu hamil, kesehatan medis, saran dari dokter dan bidan, ahli gizi, dan lainnya.

Seperti yang dikutip dari softpedia.com, Linda Murray dari BabyCenter mengatakan bahwa BabyCenter My Pregnancy Today berisi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan perempuan dan dapat diletakkan di dalam saku. Seperti jejaring sosial, para ibu dapat terhubung dengan BabyCenter juga pengguna aplikasi lainnya dan bercakap-cakap dengan mereka. Tentunya ini membuat para ibu dapat bertukar informasi dengan calon ibu lainnya. BabyCenter juga akan memberi kita contoh kegiatan sehari-hari yang akan bermanfaat bagi seorang ibu.

Dengan adanya aplikasi ini, para ibu dapat mempelajari bagaimana bentuk badannya berubah dan cara mengatasinya. Terdapat due date calculator yang akan menghitung hari melahirkan ibu, dan berbagai fungsi lainnya yang tentunya akan sangat membantu ibu selama masa kehamilannya.

Sumber:
http://www.beritanet.com/Hardware/Software/BabyCenter-luncurkan-aplikasi-ibu-modern-untuk-iPhone.html

by: grace hana

0 comments:

Posting Komentar