LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Senin, 20 September 2010 0 comments


Yang namanya rokok pasti sama saja dan biasa saja, dan yang pasti tidak sehat. Lalu, memang ada yah rokok elektrik? Gimana cara bakar dan hisap nya? Mana yang satu ini keren dan sehat pula.

Jawabanya ‘Ada’. Rokok elektrik ini dibuat atau diproduksi oleh Thanko perusahaan China yang memproduksi berbagai macam barang-barang elektronik, gadget dan sejenisnya. Dan salah satu produknya adalah rokok elektronik versi USB, yang dapat memberikan kenikmatan serupa dengan sebatang rokok sungguhan tanpa harus merusak kesehatan anda maupun orang lain disekitar anda.

Bedanya dengan rokok sungguhan, rokok elektrik ini tidak mengandung nikotin atau tar. Lalu? Ya rokok elektrik ini menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok lebih sehat, begitu tersambung pada colokan USB.

Rokok elektrik ini tentunya menggembirakan bagi semua pihak, bagi para perokok dapat mengurangi konsumsi kadar nikotin dan tar, juga menjaga kerusakan gigi, sedangkan untuk orang lain tidak akan merasa terganggu dengan asap atau pun menjadi perokok pasif.

Menarik bukan!. Apa lagi jika anda memang perokok aktif, pasti penasaran dengan produk keluaran Thanko yang satu ini. Sayangnya produk yang diberi nama ‘Thanko USB Cigarette’ dijual dengan harga yang terbilang mahal, yaitu sekitar 2.980 Yen atau sekitar 315.000 Rupiah.

http://rumahteknologi.com/
by - meea

0 comments:

Posting Komentar