LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Selasa, 21 September 2010 0 comments

Sebuah website baru telah diluncurkan bagi para penderita kanker payudara. Website ini dapat membantu mereka untuk memprediksi peluang hidup mereka. Para penderita dapat meng-input umur, panjang tumor, dan sebagainya. Setelah itu, website tersebut akan memberikan perkiraan waktu apakan 5 tahun atau 10 tahun para penderita dapat bertahan jika tanpa operasi maupun obat-obatan. 

Website ini telah di desain dengan tingkat akurasi yang sangat tinggi. Tetapi tentunya waktu yang diprediksi itu tidak bisa menjadi patokan. Karena dengan adanya pengobatan, maka waktu bisa saja lebih panjang. Dan hanya Tuhan lah yang dapat mengetahui panjang hidup manusia.

Website yang dapat digunakan secara gratis ini dikembangkan oleh Professor Gordon Wishart, direktur dari Cambridge University Hospitals, bagian payudara. Rencananya mereka akan terus meningkatkan terus website ini agar lebih akurat.

Sumber:
http://banjarmasinnews.com/wow-website-bisa-prediksi-kanker-payudara
by: grace hana 

0 comments:

Posting Komentar