LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Kamis, 16 September 2010 0 comments

Google telah meluncurkan Google Chrome versi beta yang saat ini menjadi browser tercepat. Kecepatannya dianggap telah mengalahkan pesaing-pesaing lainnya seperti Mozzila Firefox, Opera, Safari, ataupun yang lainnya. Bahkan Google Chrome mampu meningkatkan kecepatan browsing 30% hingga 35% lebih cepat. Peningkatan yang tajam ditunjukkan oleh Google sebesar 305% sejak pertama kalo google meluncurkan browser. Kerja keras pihak google rupanya membuahkan hasil yang memuaskan dan membuat pesaingnya kalah telak dengannya.

Diprediksi bahwa Mozzila dan Google Chrome lah yang akan berperang pada tahun ini. Tidak mau kalah dengan Mozzila, Google saat ini menambah fitur themes yang juga dimiliki oleh Mozzila. Tampaknya google dan mozzila terus berlomba untuk tampil canggih dan menarik. Tahun ini pangsa pasar Google meningkat hingga 6,73 persen, yang artinya meningkat 2,4 persen dari tahun lalu.

Namun dari kelebihan-kelebihan tersebut, ada masalah lain yang harus dibenarkan oleh google. Di hari pertama peluncuran Google Chrome beta, anti virus Kaspersky mendeteksi google updates yang terdapat di google chrome sebagai virus trojan. Sepertinya google sudah harus mulai bekerja keras memperbaiki beberapa hal di hari pertama Google Chrome diluncurkan.


Sumber:
http://www.beritanet.com/Hardware/Software/Google-:-%5C.html
http://www.ranyliq.com/browser-google-chrome-mulai-bermasalah/

by - grace hana

0 comments:

Posting Komentar