LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Sabtu, 18 September 2010 0 comments

Kesuksesan Apple dengan Ipad ternyata membuat RIM (Research In Motion), produsen Blackberry bekerja keras untuk menyainginya. Kini, Blackberry ingin menyusul Apple dengan produk barunya, Blackpad, PC tablets, yang menyerupai Ipad. Ipad yang sangat laris di pasaran tampaknya akan segera mempunyai pesaing pada November ini.

Blackpad memiliki layar sentuh sebesar 9.7 inch , dimensi ini sama dengan milik dimensi yang dimiliki iPad. Harganya juga akan dipatok di kisaran yang sama dengan milik Apple yakni mulai dari US$499. Ada konektivitas Wi-Fi, Bluetooth di dalamnya. Pengguna juga bisa menghubungi internet lewat BlackBerry mereka, tidak seperti Apple yang melarang pengguna iPad mengakses layanan data 3G lewat iPhone.

Rumor mengatakan bahwa Blackpad akan disebar ke toko-toko pada bulan September ini. Tetapi, tampaknya bulan November Blackpad baru akan dirilis. Blackberry telah membeli domain blackpad.com yang akan dijadikan homepage pada Blackpad. Bagaimana? Apakah anda tertarik?


Sumber:

http://www.beritanet.com/Hardware/Handphone/Akankah-Blackberry-Tablet-Blackpad-rilis-November-ini.html
http://www.detikpertama.com/blackpad-ipad-rasa-blackberry-beredar-november/

by: grace hana 

0 comments:

Posting Komentar