LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Rabu, 20 Oktober 2010 0 comments


Jepang memang negara yang kemajuan teknologinya sangat tinggi. Perusahaan dari Tokyo bernama Kokoro yang merupakan perusahaan entertainment bekerja sama dengan Universitas Osaka yang diwakili Hiroshi Ishiguro dalam membuat android cewek feminin tapi tampak agak creepy.

Robot yang dinamakan Actroid-F ini biasa digunakan dalam acara pameran bisnis. Walaupun robot ini tidak bisa berjalan, namun robot ini memiliki beberapa kelebihan yang sangat menarik. Selain penampilannya yang sangat mirip dengan manusia, Actroid-F bisa digunakan sebagai receptionist ataupun guide. Tak heran jika Actoid-F dinilai 110.000 USD.

Mungkin berpuluh-puluh tahun lagi sebuah hotel atau perusahaan sudah tidak memerlukan pegawai lagi. Bisa jadi robot menggantikan manusia dalam melakukan segala hal. Wah apa jadinya dunia ini jika manusia tidak perlu bekerja?

Sumber:
http://www.beritateknologi.com/robot-android-actroid-f-dari-kokoro/

0 comments:

Posting Komentar