LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Jumat, 22 Oktober 2010 0 comments

Apple telah meluncurkan Gagdet baru, iPod Nano yang multi touch pada tanggal 1 September kemarin. Click wheel yang kita temukan pada produk iPod milik apple sebelumnya, tidak akan kita temukan pada iPod ini. Touchscreen 1,54 inci iPod Nano ini 46% lebih kecil dari iPod Nano sebelumnya plus 42% lebih ringan.

iPod Nano MultiTouch ini memiliki tombol pengatur suara, voice over (dengan 29 bahasa), Radio FM, Nike+ Support, Pedometer, dan Apple berani mengklaim memiliki kekuatan baterai selama 24 jam. Yang sangat disayangkan adalah tidak terdapat fitur video kamera di sini. Jadi kita tidak dapat memutar video dengan iPod yang satu ini.

Bentuk iPod yang terlihat fashionable ini sangat menarik. Berbagai warna yang sangat menarik ditawarkan apple bagi penggunanya. Jadi kita bisa memilih iPod sesuai dengan warna favorit kita. Ukurannya yang sangat kecil dan terlihat praktis ini dapat memudahkan kita untuk membawanya kemanapun. Sungguh kemajuan teknologi yang luar biasa.

Sumber:

0 comments:

Posting Komentar