LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Jumat, 08 Oktober 2010 0 comments

Bagi pengguna facebook, apakah kalian pernah membaca link “THIS GIRL KILLED HERSELF AFTER HER DAD POSTED THIS PHOTO” di facebook? Akhir-akhir ini pengguna facebook pasti sering melihatnya di kolom news feed. Pastinya Anda penasaran dengan isinya bukan? Link ini akan memaksa anda untuk 'like' pada sebuah page di Facebook, yang kemudian secara otomatis akan menyebar melalui wall user.

Hasilnya adalah ribuan postingan wall untuk halaman tersebut berbunyi :“Shocking! This girl killed herself after her dad posted this photo.”

Dengan mengklik link tersebut, maka akan menyebarkan worms yang terdapat di dalamnya. Menurut facebook search, telah banyak user yang terinfeksi worms ini. Jangan mengklik link ini sekalipun karena worms akan menyebar secara otomatis. Eksploitasi ini tidak ada hubungannya dengan pencurian data account user ataupun password.


Sumber:
http://www.beritanet.com/Technology/Security/Link-Shocking-Facebook-Worm.html

0 comments:

Posting Komentar