LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Kamis, 28 Oktober 2010 0 comments

Sudah menjadi kebiasaan kita sehari-hari, setelah kita bangun, kita mandi dan bersikat gigi. Namun saat ini, kita menjemur sikat gigi terlebih dahulu, sebelum kita menggunakannya. Lho? Kenapa? Sikat gigi bertenaga surya mungkin kurang menarik, tapi setelah kita tahu bahwa sikat gigi tersebut dapat benar-benar menghancurkan semua bakteri dalam mulut kita tanpa pasta gigi, hal ini layak diperhatikan. Sikat gigi bertenaga surya ini akan menjadi kebutuhan kita kelak.

Penemuan sikat gigi bertenaga surya dari perusahaan Shiken di Jepang sedang melakukan uji coba tentang produk mereka Soladey JX3. Sikat gigi ini dirancang oleh Dr. Kunio Komiyama dan Dr. Gerry Uswak, pada sikat gigi ini terdapat sebuah panel yang berfungsi untuk menampung sinar matahari, panelnya berbentuk dan bekerja kurang lebih seperti panel kalkulator tenaga matahari sederhana. Panelnya memenag menyerap tenaga matahari, tetapi tidak begitu banyak. Yang membuat Soladey-J3X  kelihatan menarik adalah caranya menggunakan elektron matahari. Menurut para desainer, sikat gigi ini mengolah elektron yang didapat dari matahari dan mengirimkannya ke bagian sikat, dan nantinya elektron inilah yang akan menjadi pasta gigi Anda.

Setelah elektron sampai di kepala sikat, akan terjadi reaksi terhadap asam di mulut Anda, yang kemudian menyebabkan suatu reaksi kimia yang akan menghancurkan bakteri di mulut Anda, dan menghancurkan lapisan-lapisan plak pada saat itu juga. Saat ini para peneliti sedang menguji sikat gigi untuk, dan hasilnya jauh lebih baik dari perkiraan mereka. Konon, sejauh ini sikat gigi bertenaga surya ini selalu berhasil menghancurkan sel bakteri secara lengkap. Tertarik?

Sumber:

0 comments:

Poskan Komentar