LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Rabu, 20 Oktober 2010 0 comments


Dengan berkembangnya jaman, teknologi pun semakin canggih. Sekarang Kaca yang biasa kita pakai untuk merias diri, bisa kita gunakan untuk mendengarkan musik. Sangat menarik bukan? Kini anda dapat merias wajah anda sambil mendengarkan musik. Anda tidak perlu beranjak dari kursi anda utuk menghidupkan musik karena mp3 sudah berada tepat di depan anda.

The Stocco Maitre touch screen mirror adalah sebuah contoh dari modernisasi. The Maitre mirror tersedia dalam ukuran 90cm sampai 2m. Bentuknya sangat minimalis juga menarik dan kelebihan lainnya adalah touch screen. Selain untuk ditaruh di depan meja rias, anda juga dapat menaruhnya di kamar mandi. Jadi anda dapat mendengarkan musik sambil cuci muka. Maka kamar mandi anda tidak akan sepi lagi karena ada musik yang akan selalu menemani anda. Sungguh menyenangkan.


Sumber:
http://www.trendir.com/archives/003523.html

0 comments:

Posting Komentar