LOGO

The Net.Werk adalah perusahaan jasa yang bergerak dibidang pembuatan WEBSITE, COMPANY PROFILE, dan TOKO ONLINE. Hubungi kami sekarang juga!! Telp:0341-844177. Jalan Letjen Sutoyo 109-111 Malang.

Detail
On Kamis, 14 Oktober 2010 0 comments


Bagi Pengguna iPad, apakah anda takut membawa iPad Anda ke lingkungan yang penuh dengan air seperti kolam renang misalnya? Apakah Anda takut menaruh gelas minuman di dekat iPad Anda? Atau apakah Anda ingin membawanya saat mandi tetapi takut terkena air? Tampaknya masalah ini sekarang dapat terselesaikan karena Tokyo-based company Tunewear mengeluarkan rancangan iPad case barunya.

iPad case yang satu ini berbeda dengan case-case yang biasanya. The waterwear iPad case tahan air, case ini dapat melindungi iPad kita sampai ke monitornya sekalipun. Walaupun terdapat penutup transparan pada layar iPad, tetapi touchscreen pada iPad tetap dapat bekerja dengan baik. Harga iPad case ini sekitar 38$, atau sekitar Rp. 345.000,00. Tidak mahal jika kita lihat dari tingkat keamanannya.

Sumber:
http://www.geeky-gadgets.com/ipad-waterproof-case-01-06-2010/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed%3A+geeky-gadgets+%28Geeky+Gadgets%29&utm_content=Google+Reader

0 comments:

Posting Komentar